Cilic kembali bertemu Istomin

Selasa, 07 Januari 2014 - 14:07 WIB
Cilic kembali bertemu Istomin
Cilic kembali bertemu Istomin
A A A
Sindonews.com - Marin Cilic berhasil bangkit dari ketertinggalan satu set untuk menumbangkan petenis kualifikasi dari Jerman, Jan-Lennard Struff, di babak pertama Apia Internasional atau Sydney International, Selasa (7/1).

Cilic, yang menghuni unggulan ketujuh, memukul delapan ace dan mengkonversi tiga dari lima break point dalam perjalanan mengamankan kemenangan 3-6, 6- 3, 6-3 dalam waktu satu jam 44 menit. Selanjutnya, Cilic akan tampil kontra petenis Rusia, Denis Istomin, di babak kedua.

Cilic dan Istomin telah bertemu empat kali sebelumnya, termasuk di Brisbane, bulan lalu. Pemain nomor satu Kroasia itu telah memenangkan semua empat pertandingan sampai saat ini, dan hanya kehilangan satu set.

Petenis tuan rumah, Marinko Matosevic menantang unggulan ketiga, Andreas Seppi dari Italia, di babak kedua, setelah berhasil menyisihkan wakil Jerman, Florian Mayer 6-2, 4-6, 6-3.

Nicolas Mahut juga memastikan namanya berada di babak kedua, menyusul hasil positif dalam pertandingan melawan Ryan Harrison. Wakil Prancis itu menundukkan petenis kualifikasi Amerika Serikat 7-6(2), 7-5.

Rekan senegara Harrison, Sam Querrey, juga mengakhiri partisipasinya di Sydney, usai disingkirkan petenis Spanyol, Albert Ramos. Perjuangan Querrey selama dua jam berujung dengan kekalahan 6-4, 3-6, 4-6.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9867 seconds (0.1#10.140)