MU terancam kehilangan Nemanja Vidic

Rabu, 08 Januari 2014 - 11:13 WIB
MU terancam kehilangan Nemanja Vidic
MU terancam kehilangan Nemanja Vidic
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Nemanja Vidic hampir dipastikan akan meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. Agen Vidic, Silvano Martina menegaskan kliennya tidak akan memperpanjang kontraknya.

Kontrak pemain Serbia itu akan berakhir musim ini. Sebenarnya, The Red Devils akan membahas perpanjangan kontrak pemain 32 tahun itu. Namun, sang agen memastikan Vidic mengesampingkan perpanjangan kontraknya.

"Vidic, mengingat situasi kontraknya, ada beberapa tim yang meliriknya," kata agennya Silvano Martina kepada Radio Crc seperti dilansir The Guardian.

"Vidic adalah pemain yang sangat bagus dan tidak akan kesulitan mencari klub baru. Untuk saat ini kami tetap tenang. Namun, untuk sementara saya akan mengesampingkan perpanjangan kontrak dengan Manchester United," sambungnya.

Raksasa Premier League memang tidak menyertakan opsi perpanjangan kontrak saat Vidic menandatangani kontrak baru berdurasi empat empat tahun pada Agustus 2010.

Dengan kontrak yang tinggal enam bulan lagi, maka mulai 1 Januari lalu, Vidic bisa melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub baru. Kabarnya, sejumlah klub berniat untuk memboyong Vidic di antaranya Juventus, Fiorentina dan Napoli.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)