FIFA coret wasit kontroversial Spanyol

Rabu, 08 Januari 2014 - 11:55 WIB
FIFA coret wasit kontroversial Spanyol
FIFA coret wasit kontroversial Spanyol
A A A
Sindonews.com - Wasit kontroversial Spanyol, Cesar Muniz Fernandez menampilkan performa yang sangat buruk musim ini. Fernandez sering melakukan kesalahan fatal dan membuat banyak keputusan kontroversial di La Liga.

Yang paling disorot adalah saat Fernandez memimpin pertandingan dua klub besar Spanyol musim ini. Wasit berusia 43 tahun itu banyak melakukan blunder yang merugikan lawan-lawan Real Madrid dan Barcelona.

Penampilan Fernandez saat memimpin pertandingan Barcelona melawan Sevilla dan Elche kontra Real Madrid menuai banyak kritikan. Pihak komisi wasit Spanyol memberikan sanksi kepada Fernadez atas blunder tersebut.

Meskipun sudah mendapatkan hukuman, Fernandez kembali melakukan blunder saat memimpin laga antara Almeria dengan Real Valladolid. Fernandez mengesahkan gol yang dibuat Rodri dengan menggunakan tangannya untuk mengarahkan bola.

Akibat lebih fatal dari kesalahannya adalah FIFA mencoret namanya dari daftar wasit FIFA tahun 2014. Meski demikian, FIFA masih memercayai 11 wasit asal Spanyol untuk tahun 2014, yakni Jesús Gil Manzano, Alejandro José Hernández, Carlos Clos Gómez, Carlos del Cerro Grande, Javier Estrada Fernández, David Fernández Borbalan, Antonio Miguel Mateu Lahoz, Fernando Teixeira Vitienes, Alberto Undiano Mallenco, Carlos Velasco Carballo .
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1373 seconds (0.1#10.140)