Galliani pastikan tak lepas Cristante

Rabu, 08 Januari 2014 - 15:01 WIB
Galliani pastikan tak lepas Cristante
Galliani pastikan tak lepas Cristante
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda AC Milan, Bryan Cristante tengah menuai pujian setelah tampil impresif kala Rossoneri -julukan Milan- menghancurkan Atalanta 3-0. Pemain berusia 18 tahun itu sukses menyumbangkan satu gol di laga tersebut.

Beberapa klub besar termasuk Atletico Madrid bahkan berniat meminjam Cristante pada bursa transfer musim dingin ini. Namun wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menolak untuk melepas pemain muda asal Italia itu.

“Kami mendapatkan permintaan dari banyak tim, tapi dia tetap di sini. Saya telah berbicara dengan dia dan agennya. Saya meminta mereka untuk tetap tenang. Kami akan membuka ruang untuk dia,” ungkap Galliani seperti dikutip Milan Channel, Rabu (8/1).

Galliani berjanji bakal memberikan kesempatan bagi Cristante masuk dalam skuat inti I Rossoneri. Ia juga menegaskan bila pemain bernomer punggung 24 itu bakal tampil saat Milan berjumpa Atletico Madrid di leg peratama babak 16 besar Liga Champions pada 19 Februari.

“Kami memiliki gelandang seperti Sulley Mundati dan Riccardo Montolivo, namun mereka terkena sunpensi di Liga Champions. Cristante akan bermain di leg pertama saat kami menghadapu Atletico Madrid,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)