Spaletti incar kursi pelatih Milan

Rabu, 08 Januari 2014 - 17:17 WIB
Spaletti incar kursi pelatih Milan
Spaletti incar kursi pelatih Milan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spaletti secara terang-terangan mengakui tertarik menukangi AC Milan. Ia siap berlabuh ke San Siro jika mendapat pinangan dari pihak Rossoneri -julukan AC Milan-.

Kursi kepelatihan Milan dipastikan bakal kosong pada akhir musim nanti, pasalnya pelatih Milan saat ini Massimiliano Allegri mengaku bakal angkat kaki dari San Siro pada Juni mendatang. Peluang tersebut nampaknya langsung dimanfaatkan Spaletti.

“Dari pandangan saya sebagai pelatih, ini adalah waktu yang sempurna untuk mengambil alih AC Milan,” ungkap Spalletti seperti dikutip Goal, Rabu (8/1).

Sementara itu kontrak Spaletti bersama Zenit bakal habis pada Juni 2015 mendatang. Namun hingga kini belum ada pembicaraan soal kontrak anyar antara Spaletti dan Zenit, oleh sebab itu Spaletti yakin klub asal Rusia itu bakal melepasnya, akhir musim nanti.

“Semua orang tahu beberapa hal akan di rubah di Rossoneri. Satu siklus akan berakhir dan siklus yang lain akan datang. Saya memiliki kontrak dengan Zenit sampai Juni 2015, tapi semua hal bisa dirubah dalam sepak bola. Tentu Anda harus siap dengan perubahan,” tambahnya.

Liga Serie A Italia bukanlah kompetisi yang asing bagi Spaletti, sebelumnya ia sempat menukangi beberapa klub Italia seperi Sampdoria, Udinese dan AS Roma.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)