Daniel Sturridge targetkan bawa Liverpool ke Liga Champions

Kamis, 09 Januari 2014 - 11:01 WIB
Daniel Sturridge targetkan bawa Liverpool ke Liga Champions
Daniel Sturridge targetkan bawa Liverpool ke Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Daniel Sturridge berharap bisa membawa Liverpool kembali berkompetisi di Liga Champions. The Reds memang sudah lama tidak ikut bersaing di kompetisi antar klub benua biru itu.
Terakhir kali Liverpool berlaga di Liga Champions adalah pada musim 2009/2010. Saat itu, Liverpool tergabung di Grup E dan gagal lolos ke fase berikutnya karena cuma menempati peringkat ketiga di bawah Fiorentina dan Lyon.
Setelah itu, The Kop gagal menembus Liga Champions. Buruknya perfoma di liga lokal membuat mereka gagal menembus zona empat besar. Kalau pun mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa, mereka hanya bermain di ajang Liga Europa.
Liverpool punya kesempatan yang bagus untuk kembali bemain di Liga Champions musim depan. Penampilan skuat asuhan Brendan Rodgers di liga tengah on-fire dan sekarang mereka berada di peringkat keempat di klasemen sementara.
"Kesempatan besar untuk kembali ke Liga Champions. Sudah empat musim sejak Liverpool terakhir kali iktu dan itu terlalu lama," ucap Sturridge yang dikutip Mirror.
"Premier League musim ini unik dengan begitu banyak manajer baru mencoba menerapkan ide-idenya kepada klubnya. Ada beberapa hasil mengejutkan dan sekarang ini merupakan liga yang sangat menarik," sambungnya.
"Kami memiliki awal yang baik dan kami ingin melanjutkannya. Ada yang mengatakan tidak bermain di Eropa bisa membantu kami dan mungkin itu memberikan kami keuntungan dalam hal kebugaran," kata mantan pemain Manchester City dan Chelsea ini
"Saya pikir itu bisa menguntungkan kami dalam jangka panjang dan, jika Tuhan mengizinkan, kami akan berada di sana pada bulan Mei," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0142 seconds (0.1#10.140)