Berbatov disarankan tolak pinangan Arsenal

Kamis, 09 Januari 2014 - 14:08 WIB
Berbatov disarankan tolak pinangan Arsenal
Berbatov disarankan tolak pinangan Arsenal
A A A
Sindonews.com – Striker Fulham, Dimitar Berbatov santer dikabarkan masuk dalam daftar buruan Arsenal. Kabarnya The Gunners ingin memboyong pemain asal Bulgaria itu pada bursa transfer Januari musim ini.

Ya, Arsenal memang membutuhkan striker anyar pada pertengahan musim ini, pasalnya lini depan The Gunners terancam tumpul lantaran ditinggal tiga striker yang mengalami cedera, mereka adalah Theo Walcott, Nicklas Bendtner dan Oliver Giroud. Nama Berbatov dikabarkan masuk dalam daftar belanja The Gunners.

Kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari rekan satu tim Berbatov, Alex Kavaniklic. Winger Fulham itu meminta Berba untuk menolak tawaran yang diajukan Arsenal. Kenaniklic berharap Berba setia bersama Fulham, apalagi klub asal London itu tengah berjuang dari ancaman zona degradasi.

“Tentu saja kami membutuhkan dia. Dia adalah pemain yang mampu mencetak banyak gol. Dia penting bagi kami apalagi kami harus terus memperbaiki posisi kami,” ungkapKavaniklicseperti dikutip The Metro, Kamis (9/1).

“Itu semuanya terserah dia, tapi kami membutuhkan pemain-pemain terbaik untuk membantu tim tetap bertahan di Liga Premier Inggris dan Berba adalah salah satu pemain itu,” pungkasnya.

Sementara itu Fulham kini berada di posisi ke-16 di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Klub yang bermarkas di Craven Cottage itu hanya terpaut dua poin dari Crystal Palace yang berada di zona degradasi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)