Perez rayu Raul kembali ke Bernabeu

Kamis, 09 Januari 2014 - 14:19 WIB
Perez rayu Raul kembali ke Bernabeu
Perez rayu Raul kembali ke Bernabeu
A A A
Sindonews.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya telah mengajukan penawaran kepada Raul Gonzalez untuk kembali ke Santiago Bernabeu sebagai staff teknik Los Blancos -julukan Madrid-. Raul sendiri saat ini masih dikontrak klub asal Qatar, Al-Sadd selama satu tahun sebelum menutup karirnya dari dunia sepak bola.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (9/1) mantan kapten serta ikon Madrid itu kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran Perez untuk mendarat kembali di Spanyol. Bahkan kabarnya Raul sudah bertemu dengan Perez di Qatar ketika Madrid menjalani laga persahabatan kontra Paris Saint-German (PSG) beberapa waktu lalu.

Raul diberitakan beberapa media mendapatkan tawaran untuk bekerja sama dengan mantan rekannya Zinidine Zidane, Guti, Fernando Morientes, Ruben de la Red dan Santi Solari, yang telah bergabung lebih dulu dalam staff pelatih di Bernabeu. Pemain 36 tahun itu meninggalkan Madrid pada 2010 lalu dan memilih berlabuh ke Schalke 04 meski hanya menghabiskan dua tahun di Bundesliga Jerman.

Selanjutnya karir Raul berlanjut ke klub asal Qatar hingga kini. Raul sendiri masih memegang rekor gol dan penampilan terbanyak bersama Los Blancos dengan 323 gol dari 741 pertandingan. Bersama Madrid, pemain yang pernah dijuluki Pangeran Madrid itu telah menyumbangkan enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)