Welbeck paham perasaan kecewa fans United

Kamis, 09 Januari 2014 - 15:11 WIB
Welbeck paham perasaan kecewa fans United
Welbeck paham perasaan kecewa fans United
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United, Danny Welbeck paham betul rasa kecewa yang dirasakan fans United atas hasil buruk Setan Merah pada musim ini. Namun, Ia berjanji bakal membawa United kembali ke jalur juara.

Ya, musim ini performa United masih jauh dari kata memuaskan. Tercatat Setan Merah telah mengalami enam kekalahan di 20 pertandingan Liga Premier Inggris. Alhasil, United kini hanya mampu bertengger di posisi ke tujuh di klasemen Liga Premier Inggris.

Di awal tahun 2014 performa United tak kunjung membaik. Tiga kekalahan beruntun sudah dialami Setan Merah. Kekalahan 1-2 atas Tottenham Hotspurs menjadi hasil buruk pertama United di 2014. Hasil buruk berlanjut kala United ditendang dari ajang Piala FA setelah kalah 1-2 dari Swansea City. Dipertandingan ketiga, United takluk dari Sunderland dengan skor 1-2 di ajang Capital One Cup.

Kendati demikian Welbeck tetap optimis timnya mampu bangkit di pertengahan musim ini. Ia berharap United kembali ke habitatnya di zona Champions.

“Saya mengerti mengapa fans merasa sangat prihatin. Saat ini kami tak berada di tempat Liga Champions. Kami harus bangkit dan menang di pertandingan selanjutnya,” ungkap Welbeck seperti dikutip The Mirror, Kamis (9/1).

“Kalah di tiga pertandingan sangat tidak bagus dan kami ingin berbuat hal yang benar. Kami juara pada musim lalu dan kami tahu tim ini belum konsisten, Kami bisa bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” pungkas Welbeck.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)
pixels