West Ham incar Lescott

Kamis, 09 Januari 2014 - 18:03 WIB
West Ham incar Lescott
West Ham incar Lescott
A A A
Sindonews.com – West Ham United bersiap menambah amunisi pada bursa transfer Januari musim ini. Dikabarkan klub berjuluk The Hammers itu mengaincar bek Manchester City, Joleon Lescott.

Sektor belakang memang menjadi perhatian utama The Hammers pada musim ini. Pasalnya, tim asuhan Sam Allardyce itu telah kebobolan 30 hingga pekan ke-20 Liga Premier Inggris.Tak ayal catatan tersebut membuat West Ham menjadi salah satu klub yang paling banyak kebobolan.

Oleh sebab itu, Allardyce kini fokus membenahi garis pertahanan The Hammers salah satunya dengan cara mendatangkan bek anyar. Sementara itu Allardyce mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendapatkan Lescott.

“Saya tidak tahu apakah Joleon Lescott akan dijual, tapi jika itu mungkin maka saya akan mencoba untuk mendapatkannya,” ungkap Allardyce seperti dikutip Sport Mole, Kamis (9/1).

Lescot sendiri kini masa depannya berasama The Citizens masig dipertanyakan. Pasalnya, pemain asal Inggris itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang The Sky Blues. Tercatat, Lescott hanya tampil di 11 laga di seluruh kompetisi musim ini. Bukan tak mungkin mantan pemain Everton itu bakal angkat kaki dar Etihad Stadium pada bursa transfer Januari musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)