Dan Evans kandas di kualifikasi

Kamis, 09 Januari 2014 - 21:42 WIB
Dan Evans kandas di kualifikasi
Dan Evans kandas di kualifikasi
A A A
Sindonews.com - Dan Evans gagal melanjutkan hasil positif di Australia Terbuka 2014 usai dikandaskan petenis Hungaria, Marton Fucsovics dengan sua set langsung 6-4, 6-1 di putaran kedua babak kualifikasi. Fucsovics hanya membutuhkan waktu 59 menit untuk menyudahi perlawanan Evans yang berlangsung di Melbourne Park.

Seperti dilansir BBC, Kamis (9/1) Evans yang datang dengan optimisme tinggi usai melaju ke babak utama AS terbuka Agustus lalu, gagal meneruskan trend positif. Melawan juara junior Wimbledon 2010, Evans terlihat kesulitan di set pertama ketika tertinggal 5-4. Hingga akhir laga Evans gagal menutup set pertama dengan tertinggal 6-4.

Memasuki set kedua, mental Evans sepertinya telah jatuh usai tertinggal jauh 6-1. Sebelumnya padahal Evans mengaku dirinya cukup percaya diri akan mampu menembus babak kualifikasi, walaupun mengakui bahwa banyak yang bisa terjadi pada 2 pertandingan berikutnya yang harus dia lakoni.

Dia menambahkan bahwa dirinya bermain bagus di laga pertama, dan bila mampu mempertahankan performanya seperti di pertandingan tersebut, dia yakin akan menempati posisi yang baik di akhir kualifikasi. Tapi sayang langkah Evan harus terhenti di putaran kedua, meski awalnya mampu mengalahkan petenis Taiwan, Liang-Chi Huang 6-1 dan 6-2 di putaran pertama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7896 seconds (0.1#10.140)