Kerber tak mau pandang Pironkova sebelah mata

Jum'at, 10 Januari 2014 - 05:59 WIB
Kerber tak mau pandang Pironkova sebelah mata
Kerber tak mau pandang Pironkova sebelah mata
A A A
Sindonews.com - Unggulan kelima, Angelique Kerber, tidak mau meremehkan kemampuan petenis kualifikasi, Tsvetana Pironkova dari Bulgaria, ketika mereka bertanding di final Apia Internasional atau Sydney Internasional, hari ini (10/1).

Pironkova secara mengejutkan berhasil menjungkalkan unggulan kedua, Petra Kvitova, dua set langsung 6-4, 6-3 di pertandingan semifinal kemarin (9/1). Sementara, Kerber membungkam Madison Keys 6-4, 6-2 untuk memesan tempat di final.

Meski Pironkova berada di peringkat 107 dunia, Kerber tak mau memandangnya sebelah mata. Petenis asal Jerman itu sadar jika dia tidak tancap gas dalam laga final, maka dia akan diterjang oleh Pironkova. Terlebih lagi, Kerber baru sekali menjinakkan Pironkova dari dua kali pertemuan mereka.

"Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Kerber, yang saat ini menghuni peringkat sembilan dunia. "Dia bermain sangat baik sepanjang minggu dan, ya pasti saya harus siap dari poin pertama dan bermain tenis yang bagus untuk mengalahkan dia."

"Saya akan mencoba untuk menikmati final nanti, dan memainkan pertandingan yang bagus."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)