Keceng absen lawan Persepam

Jum'at, 10 Januari 2014 - 10:30 WIB
Keceng absen lawan Persepam
Keceng absen lawan Persepam
A A A
Sindonews.com - Arema Cronus terpaksa tidak bisa memainkan Arief Suyono saat enjamu Persepam Madura United dalam turnamen Inter Island Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (10/1). Pemain yang akrab dipanggil Keceng itu masih dilanda cedera saat tampil di Trofeo Persija bersama Arema beberapa waktu lalu.

"Hanya Arif saja yang masih cedera engkel saat kemarin di Trofeo. Kalau semua pemain sudah siap," ujar pelatih Arema, Suharno.

Lebih lanjut, tim dokter Arema, kata Suharno, terus memantau perkembangan kesembuhan cedera pemain yang pernah membela Mitra Kukar tersebut. Pasalnya, menurut Suharno, Arif sangat ingin sembuh dan kembali membela Singo Edan.

"Anaknya juga sangat ingin segera bisa main. Soal kapan sembuhnya, tim dokter terus memantau," paparnya.

Sementara itu, mengenai persiapan melawan Persepam, Suharno nampaknya akan melakukan rotasi. Maklum, semua tim yang tampil di Inter Island Cup dihadapkan pada jadwal yang sangat padat lantaran harus bermain dua kali dalam dua hari. Selain itu, kedalaman skuat Arema dinilai Suharno cukup baik.

"Tidak ada pemain inti atau cadangan di Arema. Yang membedakan cuma karena jumlah pemain yang boleh main dibatasi 11," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)