Moyes masuk daftar pelatih terbaik Desember

Jum'at, 10 Januari 2014 - 11:23 WIB
Moyes masuk daftar pelatih terbaik Desember
Moyes masuk daftar pelatih terbaik Desember
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, David Moyes berpeluang meraih gelar pelatih Liga Premier Inggris terbaik bulan Desember, nama Moyes masuk dalam daftar kandidat Manager of The Month.
Moyes memang gagal membawa United meraih hasil maksimal di beberapa laga pembuka 2014. Namun, pelatih asal Skotlandia itu berhasil memiliki catatan menawan di bulan Desember lalu. Tercatat, ia mampu membawa Setan Meraih meraih empat kemenangan dan satu hasil seri di laga Desember.
Sementara itu pelatih Chelsea, Jose Mourinho juga masuk dalam daftar nominasi. Ia mencatatkan 71 persen kemenangan usai The Blues meraih lima kemenangan, satu hasil seri dan satu kali kalah.
Catatan apik Manchester City mampu membawa sang pelatih Manuel Pellegrini masuk dalam daftar kandidat. City mencatatkan performa fantastis pada Desember lalu, yakni tak terkalakan di tujuh pertandingan dan hanya mendapatkan satu hasil seri.
Pelatih Everton, Roberto Martinez menjadi kandidat terakhir. Dia hanya mengalami satu kekalahan di enam pertandingan Desember. Alhasil ia mampu membawa The Toffes ke urutan kelima di klasemen Liga Premier Inggris musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6248 seconds (0.1#10.140)