Del Potro dekat dengan juara

Jum'at, 10 Januari 2014 - 14:46 WIB
Del Potro dekat dengan...
Del Potro dekat dengan juara
A A A
Sindonews.com - Juan Martin del Potro pertama kalinya memenangkan pertandingan di turnamen Apia Internasional 2014 dalam dua set langsung. Tampil di semifinal melawan Dmitry Tursunov, unggulan pertama itu menang dengan skor 6-4, 6-2 dalam waktu 64 menit.

Ini akan menjadi akhir karir ke-25 dan ia ingin meningkatkan untuk gelar kedua sejak mengalahkan Roger Federer di Grand Slam AS Terbuka 2009 lalu di New York .

"Ini adalah salah satu tantangan terbesar saya untuk musim ini. Saya sudah dekat mencapai final Wimbledon tahun lalu ketika saya kalah dari Novak Djokovic dalam lima set di babak semifinal. Tapi saya pikir saya semakin dekat dengan petenis top dunia teratas (Djokovic, Federer, Nadal, dan Murray)."" kata Del Potro dilaman Super Sport, Jumat (10/1).

Petenis yang kini menduduki peringkat lima dunia itu tak memungkiri jika keempat petenis top dunia itu tetap menjadi andalan di setiap turnamen berlangsung. Namun nyali Del Potro justru semakin termotivasi untuk mengalahkan kompatriotnya itu.

"Mereka masih bermain dengan baik dan mereka adalah favorit untuk setiap Grand Slam. Namun saya memiliki pengalaman setiap tampil di setiap turnamen dan jika saya bermain dengan baik, fit dan sehat. Maka saya akan mencoba untuk menjadi berbahaya bagi mereka," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0868 seconds (0.1#10.140)