Robin van Persie segera jalani comeback

Jum'at, 10 Januari 2014 - 14:58 WIB
Robin van Persie segera jalani comeback
Robin van Persie segera jalani comeback
A A A
Sindonews.com – Kabar baik datang dari striker Manchester United, Robin van Persie. Kabarnya pemain asal Belanda itu mulai fit setelah mengalami cedera paha.

Terakhir kali Persie tampil saat United menang atas Shakhtar Donetsk dengan skor 1-0 di ajang Liga Champions pada 10 Desember lalu. Sejak saat itu Persie absen membela Setan Merah.

Persie sempat pulang kampung ke Belanda untuk menjalani proses penyembuhan selama dua pekan. Disana ia dibantu oleh salah seorang tim medis PSV Eindhoven bernama Arno Phillips.

Kini persie telah kembali ke pusat pelatihan United d Carringhton. Dikabarkan mantan pemain Arsenal itu telah mengikuti sesi latihan rutin bersama skuat Setan Merah.

Kendati demikian Persie tak akan langsung tampil pada pekan ini. Dilaporkan Goal, tim medis United menyatakan bahwa Persie akan tampil di 10 hari ke depan.

Itu artinya Persie tak akan menjalani comeback saat United berhadapan dengan Swansea City pada akhir pekan nanti, namun ia akan tampil saat Setan Merah berhadapan dengan Chelsea.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)