Lawan Chievo, Inter bertekad bangkit

Jum'at, 10 Januari 2014 - 16:03 WIB
Lawan Chievo, Inter...
Lawan Chievo, Inter bertekad bangkit
A A A
Sindonews.com - Inter Milan menuai hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir. Menjamu Chievo Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia, La Beneamata mengusung meraih kemenangan.

Hasil buruk didapat Inter dalam dua laga terakhir yang mereka jalani. Di Liga Italia akhir pekan lalu, Inter harus mengakui keunggulan Lazio dengan skor 0-1.

Terakhir, Diego Milito dkk dipaksa menyerah 0-1 oleh Udinese di babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (10/1) dini hari tadi. Hasil ini membuat Inter gagal melaju ke babak perempat final.

Setelah mengalami dua hasil negatif, Inter bertekad untuk bangkit saat melawan Chievo Verona di lanjuta Liga Italia di Giuseppe Meazza, Selasa (14/1) dini hari WIB.

Jika melihat lima rekor pertemua kedua tim, Inter masih terlalu tangguh untuk The Flying Donkey-julukan Chievo. Dari lima pertandingan, Nerazzurri selalu meraih kemenangan.

"Saya yakin hasilnya akan mulai tampak di lapangan. Kami perlu mencoba dan memainkan permainan yang kuat melawan Chievo. Kami perlu itu untuk membalikkan keadaan," kata pelatih Inter, Walter Mazzarri di situs resmi klub.

Saat ini, Inter berada di posisi keenam dengan koleksi 31 poin dari 18 pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)