JR Smith ancam tinggalkan Knicks

Jum'at, 10 Januari 2014 - 18:00 WIB
JR Smith ancam tinggalkan Knicks
JR Smith ancam tinggalkan Knicks
A A A
Sindonews.com - Jr Smith mulai ancang-ancang meninggalkan New York Knicks. Kekecewaan itu muncul ketika timnya lebih memilih memparkir shooting guard saat menjalani pertandingan melawan Miami Heat.

Entah ini hanya gertakan JR Smith atau tidak, tapi yang jelas ketika Knicks menjamu Miami Heat itu menjadi salah satu pertanda bahwa dirinya sudah tak lagi dibutuhkan tim. Karenanya ia pun semakin yakin masa depannya di New York sudah tak lagi aman.

"Sejujurnya, saya bahkan tidak tahu pada saat ini status saya. Yang jelas, mental saya di Knicks sudah mulai goyang," tutur JR Smith dilaman NBA, Jumat (10/1).

Keraguan itu muncul sehari setelah Smith dijatuhi hukuman denda sebesar USD50 ribu oleh NBA. Hukuman itu diberikan, ketika dia melakukan aksi 'nakal'. Dia tertangkap basah berusaha melepas tali sepatu lawannya di dua pertandingan beruntun.

JR Smith sempat diberi peringatan oleh NBA setelah aksi yang pertama. Ketika itu, pemain 28 tahun terlihat berusaha melepaskan tali sepatu forward Dallas Mavericks, Shawn Marion, dalam pertandingan akhir pekan kemarin.

Namun, JR Smith sepertinya tidak terlalu mengindahkan peringatan tersebut, dan mencoba trik yang sama kepada pemain Detroit Pistons, Greg Monroe, Rabu (8/1).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0838 seconds (0.1#10.140)