Jamu Swansea, United minus Rooney-RvP

Sabtu, 11 Januari 2014 - 00:08 WIB
Jamu Swansea, United...
Jamu Swansea, United minus Rooney-RvP
A A A
Sindonews.com - Manchester United hampir bisa dipastikan tidak dapat diperkuat dua juru gedor andalan mereka Wayne Rooney dan Robin van Persie (RvP) ketika menjamu Swansea City di Old Trafford, Minggu (12/1) dini hari. Rooney dikabarkan tengah dalam proses penyembuhan terkait cedera kaki yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu terkait dengan kondisi Van Persie, pelatih United David Moyes mengatakan bila pemain asal Belanda itu masih membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum mulai bermain. Seperti diketahui RvP hanya tampil di dua laga dalam dua bulan terakhir lantaran cedera paha. "Van Persie akan membutuhkan sedikit waktu. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa ia kembali," terang Moyes, Sabtu (11/1).

Sementara itu cedera yang menimpa Rooney membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir termasuk ketika dikalahkan Sunderland. Moyes sendiri cukup optimis Rooney bakal segera kembali saat menghadapi Chelsea. "Ini waktu yang tepat dan kami telah memberinya peluang untuk sembuh. Ia telah bersama keluarga dan pelatih, jadi saya harap ia bisa kembali pulih ketika melawan Chelsea," sambungnya.

Moyes juga menegaskan klubnya akan terus berusaha mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari ini, meski menurut pelatih asal Skotlandia itu bakal sulit terwujud. "Rencana dan keputusan klub tetap tidak berubah. Sangat sulit untuk mendapatkan target yang kami incar. Meski sulit kami bakal terus berusaha," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)