Lawan Arsenal, The Bavarians diskon harga tiket

Sabtu, 11 Januari 2014 - 00:58 WIB
Lawan Arsenal, The Bavarians diskon harga tiket
Lawan Arsenal, The Bavarians diskon harga tiket
A A A
Sindonews.com - Sebagai ucapan terima kasih kepada para fans yang terus mendukung tanpa lelah, Bayern Muenchen akan mensubsidi harga tiket ketika menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Bayern memberikan diskon sehingga para pendukung tim berjuluk The Bavarians itu hanya perlu membayar 45 euro dari harga biasa 75 euro.

Bayern mengatakan keputusan untuk menanggung harga tiket sebesar 90.000 euro di ambil sebagai ucapan terima kasih kepada para pendukung. "Bayern sudah menggetarkan sepak bola Eropa tidak hanya dengan penampilan, tapi juga konsistensi tim. Ini juga karena adanya dukungan dari para fans," ucap pernyataan klub seperti dilansir BBC, Sabtu (11/1).

"Paling penting pendukung Bayern bakal datang dengan jumlah besar termasuk saat laga tandang. Jelas kesetiaan mereka membuatnya harus berkorban uang dan waktu. Karena itu Bayern akhirnys mensubsidi tiket untuk pertandingan tandang ke Arsenal," sambungnya.

Klub asuhan Josep 'Pep' Guardiola itu sudah menerapkan harga 15 euro diperuntukan untuk tribun berdiri dan 70 euro untuk tribun paling nyaman. Sepertinya diketahui Bayern berhasil menggebrak panggung sepak bola Eropa usai menyabet tiga gelar sekaligus yakni Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)
pixels