Inilah hasil undian Australia Terbuka 2014

Sabtu, 11 Januari 2014 - 09:59 WIB
Inilah hasil undian Australia Terbuka 2014
Inilah hasil undian Australia Terbuka 2014
A A A
Sindonews.com - Undian Turnamen Australia Terbuka sudah digelar kemarin di Melbourne, Australia kemarin. Turnamen ini akan mulai dimainkan pada hari Senin, 13 Januari nanti. Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal akan bertemu rising star Australia Bernard Tomic di babak pembukaan Australia Terbuka di Melbourne .

Menghadapi petenis tuan rumah jelas menjadi ujian berat buat petenis Spanyol, yang memenangi turnamen itu pada 2009 dan absen pada turnamen ini tahun lalu karena cedera. Nadal diunggulkan menghadapi unggulan kelima Del Potro di perempat final.

Petenis peringkat dua asal Serbia Novak Djokovic akan memulai upayanya meraih gelar di turnamen ini untuk kelima kalinya dengan menghadapi petenis Slowakia Lukas Lacko. Dia berpotensi bertemu petenis Swiss Stanislas Wawrinka di babak delapan besar .

Sementara itu runner up tiga kali asal Inggris Andy Murray akan menghadapi 17 kali juara Grand Slam berpeluang bertemu Roger Federer di perempat final. Namun untuk sampai kesana, Murray harus terlebih dulu melewati adangan pertama melawan petenis Jepang Go Soeda.

Sedangkan Federer di babak pertama akan bertemu peraih wild card Australia James Duckworth. Dia bisa menghadapi Prancis Jo - Wilfried Tsonga di babak keempat .

Pada bagian putri , petenis nomor satu dunia Serena Williams berpotensi bertemu dengan Li Na di babak semifinal. Namun di babak pertama dia akan menghadapi Ashleigh Barty. Serena juga berpotensi bertemu petenis Italia Sara Errani di babak perempat final.

Dua kali juara bertahan dan petenis nomor dua dunia Azarenka akan berhadapan dengan petenis Swedia Johanna Larsson dalam pembukaan. Dia berpotensi bertemu unggulan kelima Polandia Agnieszka Radwanska di babak perempat final.

Unggulan ketiga asal Rusia Maria Sharapova , pemenang di Melbourne pada tahun 2008 , menghadapi laga pembuka melawan petenis Amerika Bethanie Mattek - Sands . Sharapova diunggulkan untuk menghadapi Serbia unggulan delapan Jelena Jankovic di perempat final.

Hasil undian
Tunggal Putra
Lleyton Hewitt v Andreas Seppi (24)
Bernard Tomic v Rafael Nadal (1)
Marinko Matosevic v Kei Nishikori (16)
Matthew Ebden v Nicolas Mahut
James Duckworth v Roger Federer (6)
Sam Groth v Vasek Pospisil (28)
Nick Kyrgios v Benjamin Becker
Jordan Thompson v Jerzy Janowicz (20)
Thanasi Kokkinakis v Igor Sijsling

Tunggal Putri
Samantha Stosur (17) v Klara Zakopalova
Casey Dellacqua v Vera Zvonareva
Ashleigh Barty v Serena Williams (1)
Olivia Rogowska v Mariana Duque-Marino
Storm Sanders v Camila Giorgi
Jarmila Gajdosova v Angelique Kerber (9)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)
pixels