Demi Casillas, Ancelotti siap perang

Sabtu, 11 Januari 2014 - 11:20 WIB
Demi Casillas, Ancelotti siap perang
Demi Casillas, Ancelotti siap perang
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan tak akan melepaskan kiper senior Iker Casillas. Pasalnya, ia masih membutuhkan jasa pemain asal Spanyol itu.

Cassillas kini memang tak lagi menjadi pilihan utama sejak kedatangan Diego Lopez pada Januari 2012 silam. Musim ini Casillas tak sekali pun tampil di pertandingan La Liga, ia hanya tampil di sembilan pertandingan kompetisi selain La Liga.

Tak ayal situasi tersebut membuat Casillas sempat digosipkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester City tertarik menampung pemain berusia 32 tahun itu. Namun, Ancelotti tetap ngotot mempertahankan Casillas.

“Saya akan berjuang dengan cara yang sama saat mempertahankan Xabi. Tim ini memiliki pemain yang mewakili klub dan saya akan perang agar Casillas menyelesaikan karirnya di sini,” ungkap Ancelotti seperti dikutip Goal, Sabtu (11/1).

Ancelotti sendiri mengaku berat memarkir kiper sekelas Casillas di bangku cadangan. Namun allenatore asal Italia itu berjanji bakal melakukan rotasi khususnya di posisi penjaga gawang.

“Ini bukan keputusan yang mudah, saya memiliki dua kiper dengan kualitas yang bagus, Dua kiper terhebat di dunia. Saya memulai dengan menjadika Diego kiper nomor satu, tapi bukan berarti Casillas tidak akan main. Rotasi pemain adalah hal yang tidak diinginkan tapi mereka telah mengerti,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)