Conte tuntut konsistensi

Minggu, 12 Januari 2014 - 11:00 WIB
Conte tuntut konsistensi
Conte tuntut konsistensi
A A A
Sindonews.com – Pelatih Juventus Antonio Conte menegaskan dirinya sama sekali tidak memikirkan soal rekor yang akan bisa diukirnya jika timnya berhasil meraih Scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun.
Selain itu klub asal Turin itu juga berpeluang mengemas rekor kemenangan terpanjang musim ini. Jika bisa membungkam Cagliari di Sant Elia, nanti malam, maka akan menjadi kemenangan ke-11 Juve secara beruntun. Torehan itu bakal memecahkan rekor Inter Milan dengan 97 poin yang tercipta pada musim 2006/07.

Conte mengatakan dirinya lebih menekankan kepada timnya pentingnya konsistensi dibanding hal lain. “Rekor dibuat untuk dipecahkan tapi itu adalah target akhir. Sangat penting bagi kami untuk konsisten dan kami menghadapi ujian berat ketika bertandang ke Cagliari,”ujar Conte dilansir soccerway, Minggu (12/1).

Cagliari dikatakan Conte adalah tim yang ditangani oleh pelatih (Diego Lopez) bagus.”Saya rasa Lopez sudah melakukan pekerjaannya dengan bagus. Cagliari adalah tim yang solid.”

" Cagliari memiliki pemain berbahaya di depan dan siap memukul kami pada serangan balik ketika kami bermain mereka tahun lalu . Kita harus tetap waspada . "

Untuk pertandingan nanti Conte menaruh perhatian terhadap lini bertahannya dikarenakan absennya Andrea Barzagli karena skors akumulasi kartu. Dan sampai saat ini Conte masih bingung menentukan pemain yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Barzagli.

“Barzagli absen di laga nanti dan kami sedang mengevaluasi pilihan kami dalam pertahanan. Martin Caceres bisa jadi merupakan solusi yang sangat baik . "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9273 seconds (0.1#10.140)