Duel pertama Morales setelah dirobohkan Garcia

Minggu, 12 Januari 2014 - 14:27 WIB
Duel pertama Morales setelah dirobohkan Garcia
Duel pertama Morales setelah dirobohkan Garcia
A A A
Sindonews.com - Vetaran tinju Meksiko, Erik Morales, berencana untuk kembali menjalani pertandingan tinju profesional di Monterrey, Meksiko, pada 22 Maret mendatang. Ini akan menjadi satu dari dua pertarungan terakhirnya, sebelum gantung sarung tinju.

Menurut rencana, Morales, yang merupakan mantan juara dunia empat divisi, akan berada dalam satu ring dengan petinju senegaranya, Jorge Paez Jr. "Saya merasa bagus, saya tidak terlalu banyak berlatih di gym," ujar petinju berusia 37 tahun, dikutip The Record.

"Tetapi dalam beberapa hari ke depan, saya akan fokus dalam pelatihan untuk mendapatkan bentuk terbaik guna menjalani duel berikutnya, dan memberikan publik kontes tinju yang menarik," imbuh pemilik julukan El Terrible.

Akhir pekan ini, Morales akan menjalani kamp pelatihan di Toluca, bersama tim yang telah dibentuknya. Diego Morales, Fernando Fernández dan Raúl Robles merupakan tiga nama yang berada dalam tim Morales.

Pertarungan dengan Jorge Paez Jr., yang 11 tahun lebih muda, menjadi laga pertama Morales sejak kekalahan KO ronde keempat dari juara kelas welter junior WBA/WBO, Danny Garcia, pada 20 Oktober 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9295 seconds (0.1#10.140)