Fiorentina curi satu angka di Torino

Senin, 13 Januari 2014 - 00:57 WIB
Fiorentina curi satu angka di Torino
Fiorentina curi satu angka di Torino
A A A
Sindonews.com - Berkunjung ke Stadio Olimpico, Fiorentina harus puas dengan hanya mencuri satu angka dari tuan rumah Torino, dalam lanjutan Seria A, Minggu (12/1), dengan skor akhir 0-0.

Pada laga tersebut, tim tamu sangat mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal. Ketika laga memasuki menit ke-15, Fiorentina, melalui Roncaglia nyaris merubah kedudukan, namun sikulit bundar masih melambung diatas mistar gawang Torino.

Enam menit berselang, lagi-lagi Fiorentina mendapatkan peluang dari kaki Borja Valero, yang saat itu mengincar ke tiang jauh gawang yang dikawal oleh Padelli, namun masih sedikit melenceng. Hingga babak pertama usai, skor masih kacamata.

Torino tak mau tertekan seperti dibabak pertama. Barreto dan kawan-kawan coba bangkit, Migjon Basha melesakkan tembakan keras kegawang Fiorentina yang dijaga oleh Neto, namun dengan posisi Neto yang tepat, bola tersebut mampu ditepisnya, sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru bagi Torino.

Dari hasil seri ini, Fiorentina berada diperingkat empat klasemen sementara dengan raihan 37 poin, sedangkan Torino berada diperingkat tujuh dengan mengoleksi 26 poin sekaligus menggeser posisi Parma.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)