Bungkam Newcastle, City bertengger dipuncak klasemen

Senin, 13 Januari 2014 - 02:18 WIB
Bungkam Newcastle, City bertengger dipuncak klasemen
Bungkam Newcastle, City bertengger dipuncak klasemen
A A A
Sindonews.com - Manchester City menjadi tim pertama dalam Premier League musim 2013/14 dengan mengoleksi rekor enam kali kemenangan beruntun. Kemenangan terakhirnya diraih usai menjungkalkan Newcastle United dengan skor 2-0 saat berlaga di St James Park, Mingga (12/1).

Gol cepat City tercipta pada menit ke delapan melalui akselerasi Kolarov yang melakukan serangan balik yang cepat, menembus pertahanan Newcastle dan mengirim umpan silang mendatar yang disambut oleh Edin Dzeko dan mengonversi menjadi gol.

Alvaro Negrado menggandakan keunggulan bagi City di menit ke 90, yang memanfaatkan umpan terobosan dari James Milner. Bola matang dikakinya tersebut coba dilesakkan melalui sontekan, namun mampu ditepis oleh kiper Newcastle yang dijaga Krull, kendati demikian, bola memantul mengenai dadanya dan bergulir ke gawang yang telah kosong.

Sebelumnya, City mampu memenangkan pertandingan dari Arsenal, Fulham, Liverpool, Cristal Palace dan Swansea City. Pada kemenangan atas Newcastle tersebut, membuat City merebut tahta puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, bagi Newcastle, ini merupakan kekalahan ketiganya beruntun, yang sebelumnya dipermalukan Arsenal 0-1 dan West Bromwich Albion 0-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)