Garcia puji performa Nainggolan

Senin, 13 Januari 2014 - 02:37 WIB
Garcia puji performa Nainggolan
Garcia puji performa Nainggolan
A A A
Sindonews.com - Radja Nainggolan kembali menjadi pilihan utama pelatih AS Roma, Rudi Garcia, kala menghadapi Genoa di Stadio Olimpico pada pekan 19 Serie A 2013/14, Minggu (12/1). Dalam pertandingan tersebut, AS Roma menang telak tanpa balas 4-0 atas tamunya.

Kendati dalam pertandingan tersebut pemain yang memiliki darah Indonesia dan pernah merumput di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta itu, tak menciptakan gol atau assist sekalipun, namun kontribusi Radja terhadap kinerja tim dipuji oleh Rudi Garcia.

"Dia (Radja Nainggolan) bermain sangat bagus, begitu juga dengan para pemain lainnya. Dia tahu apa dan bagaimana yang harus dilakukannya saat bertandingan terhadap tim yang dibelanya," ucap Garcia yang dilansir dari Sky Sport.

"Dia kuat, penuh determinasi dan memiliki teknik. Memiliki visi dalam bermain, terutama pada bola-bola jauh, berani membantu kedepan untuk menyerang dan mencoba melesakkan bola kearah gawang," lanjut Garcia.

"Dia juga sangat luar biasa, mampu dengan cepat untuk beradaptasi terhadap tim sehingga irama permainan tim ini sudah sehati dengan dirinya," tutup Garcia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4377 seconds (0.1#10.140)