Ronaldo sial, Pepe selamatkan muka Madrid

Senin, 13 Januari 2014 - 03:10 WIB
Ronaldo sial, Pepe selamatkan muka Madrid
Ronaldo sial, Pepe selamatkan muka Madrid
A A A
Sindonews.com - Berlaga di Estadio Cornell-El Prat, Senin dini hari (13/1/2014) WIB, Real Madrid pulang dengan poin penuh usai menaklukkan tuan rumah Espanyol dengan skor tipis 1-0.

Bertandingan denga rival sekotanya itu, Madrid ditahan imbang pada babak pertama. Saat itu Benzema medapatkan peluang emas dimenit ke tujuh, namun tendangan kaki kirinya masih melebar dari gawang Espanyol yang dikawal oleh Casilla.

Demikian pula halnya bagi Espanyol, tuan rumah tampil menekan melalui serangan yang dibangun melalui sayap yang menuju kejantung pertahanan Los Blancos, sehingga pada menit ke 12, Stuani nyaris membawa Espanyol unggul melalui sundulannya, namun mampu dihalau oleh kiper Madrid, Diego Lopez.

Jual beli serangan pun terjadi terhadap kedua tim, namun hingga wasit meniupkan peluit 45 menit babak pertama, skor masih imbang 0-0.

Kebuntuan Madrid pun terpecahkan oleh Pepe di menit ke 55, melalui sundulannya yang memanfaatkan umpan dari skema tendangan bebas yang dilontarkan Luka Modric, mengubah skor menjadi 1-0 bagi Real Madrid.

Pada menit 81 Ronaldo gagal memperlebar jarak terhadap Espanyol. Dia mendapatkan peluang emas setelah berhasil melepaskan diri dari kawalan dua bek Espanyol yang kemudian langsung berhadapan dengan kiper, namun tendangannyamampu ditepis kiper Casilla.

Empat menit berselang, tendangan bebas dari Modric yang mengarah ke Ronaldo juga masih melambung tinggi. Kesialan Ronaldo pun belum berakhir. Tepatnya pada menit 89, Real Madrid kembali berpeluang menambah gol kala Benzema melakukan tendangan keras yang masih bisa diblok kiper, kemudian bola tersebut mengarah ke Ronaldo, namun tendanganya kembali melebar dari gawang yang sudah kosong. Hingga berakhirnya babak kedua, skor tetap 1-0 untuk Real Madrid.

Dari hasil ini tak mengubah posisi Real Madrid di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol, tetapi anak asuh Ancelotti tersebut berhasil memangkas jarak 6 poin menjadi 3 poin dari Atletico Madrid dan Barcelona yang bentrok dan bermain imbang pekan ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)