Brendan : Mental juara kunci kemenangan Liverpool

Senin, 13 Januari 2014 - 03:39 WIB
Brendan : Mental juara kunci kemenangan Liverpool
Brendan : Mental juara kunci kemenangan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Menanggapi timnya kala memenangkan pertandingan melawan Stoke City, pelatih Liverpool, Brendan Rogers menilai mentalitas tim menjadi kunci kemenangan The Reds.

"Ini merupakan kemenangan yang fantastis bagi kami. Saat turun minum, saya mengatakan kepada tim bahwa kita telah membuat kesalahan dan kita harus memperbaikinya serta membalasnya," ujar Brendan seperti dilansir Sky Sport.

"Pada akhirnya kamipun sukses melaju dan akhirnya mampu memenangkan pertandingan. Saya mengatakan kepada para pemain, kami tampil baik sepanjang 38 menit pada babak pertama, kemudian kita mesti menjalani interval kedua dengan mentalitas positif sebagai senjata utama kita," sambungnya.

Sementara itu, Rodgers mengatakan bahwa tendangan penalti pada menit ke 51 yang diberikan wasit kepada The Reds merupakan sebuah 'hadiah' bagi timnya. Melalui penalti tersebut mampu mengubah jalannya laga dan akhirnya berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 5-3.

"Saya pikir jika anda adalah satu dari tim yang mana menyerang terus-menerus, maka anda akan senang mendapatkan penalti itu. Dan saya menyebut penalti tersebut adalah 'penalti Spanyol'," tambahnya.

"Ketika anda menonton sepak bola Eropa, kemudian penyerang mendekati bek lalu bek tersebut gagal merebut bola, maka jika ada kontak terhadapnya lalu akan diikuti dengan sebuah penalti," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)