Gerrard: Aku nyaman dengan posisi baru

Senin, 13 Januari 2014 - 04:24 WIB
Gerrard: Aku nyaman dengan posisi baru
Gerrard: Aku nyaman dengan posisi baru
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menegaskan bahwa dirinya akan merasa nyaman pada peran barunya yang lebih berposisi disektor pertahanan selama jalannya pertandingan.

Kala Liverpool menang 5-3 atas Stoke City, Gerrard bermain duet bersama Lucas Leiva. Posisi Lucas dalam pertandingan tersebut lebih sering condong membantu penyerangan daripada Gerrard yang berperan sebagai gelandang bertahan, yang merupakan peran barunya yang diemban dari pelatih.

Pemain yang kini menginjakkan usia 33 tahun tersebut mengaku bahwa hal itu akan memerlukan sedikit waktu untuk membiasakan diri pada posisi barunya tersebut, tetapi dirinya yakin dapat beradaptasi dengan cepat pada posisi barunya yang dulu pernah menjadi posnya tersebut.

"Ini sesuatu yang kita kerjakan dalam seminggu dan manajer mengatakan kepada saya untuk kembali memainkan peran ini lagi, "kata Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

"Ini akan mengambil sedikit waktu untuk membiasakan diri lagi, tapi aku sudah bermain berkali-kali untuk Inggris dan beberapa kali untuk Liverpool di awal-awal pada posisi ini, jadi saya akan merasa nyaman di sini," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3771 seconds (0.1#10.140)