Pardew kecam wasit Mike Jones

Senin, 13 Januari 2014 - 04:41 WIB
Pardew kecam wasit Mike Jones
Pardew kecam wasit Mike Jones
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Manchester City saat melawat ke St James' Park kemarin (Minggu 13/1) diwarnai sedkit kontroversi, karena dianulirnya gol Chick Tiote ke gawang City pada menit ke-33 yang dianggap oleh wasit Mike Jones telah terjadi offside.

Hal tersebut mendapat kecaman dari pelatih Newcastle, Alan Pardew. Sebelum memutuskan, wasit Jones berdiskusi dengan hakim garis, kemudian Jones pun menilai Yoan Gouffran sudah berada dalam posisi offside. Padahal, Gouffran tak lakukan pergerakan aktif sebelum Tiote cetak gol. Posisinya juga tak berpengaruh dalam terciptanya gol Tiote.

"Saya tak mengerti akan hal itu. Itu jelas gol. Ia ambil keputusan salah. Sayangnya, itu terjadi di momen penting. Bagi saya, itu cuma jadi bisnis hiburan untuknya. Kami menangis saat keluar dari pertunjukkan hiburan itu," ucap Pardew.

Pada saat turun minum, Pardew sempat menghampiri wasit dan juga Pellegrini, dan diduga kuat Pardew melontarkan kata-kata kasar kepada si manajer tim lawan.

"Saya menyesal akan perbuatan saya itu, untuk itu saya minta maaf. Tapi sebenarnya ia duluan yang mengucapkan kata-kata kepada saya dan biasanya hal seperti itu normal saja buat kami para manajer," ujar Pardew seperti dilansir Sky Sports.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7719 seconds (0.1#10.140)