Fiorentina incar Anderson

Senin, 13 Januari 2014 - 11:07 WIB
Fiorentina incar Anderson
Fiorentina incar Anderson
A A A
Sindonews.com – Fiorentina tertarik memboyong gelandang Manchester United Anderson da Silva. Klub berjuluk La Viola itu dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan kubu United.

Fiorentina memang tengah memburu pemain anyar pada bursa transfer Januari ini guna menambah daya gedor. Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella berharap kedatangan amunisi baru setelah cederannya dua striker, Giuseppe Rossi dan Mario Gomez.

Direktur Fiorentina Daniele Prade mengakui bahwa Anderson masuk dalam daftar belanja Fiorentina. Kabarnya, La Viola mengajukan tawaran pinjaman dengan opsi pembelian permanen senilai 5 juta poundsterling atau sekira Rp70 miliar.

’’Iya, kami melakukan negosiasi untuk mendapatkan Anderson, tapi saat ini kami juga memiliki target yang lain,”ungkap Daniele Prade seperti dikutip Sport Mediaset, Senin (13/1).

Sementara itu, Montella sendiri mengaku cukup tertarik dengan Anderson. Muda dan berpengalaman. Itulah alasan Montella ingin mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

“Tentu saja dia adalah gelandang yang hebat. Saya memilih pemain yang berpengalaman, mengingat kami memiliki pemain muda yang menjanjikan,” ungkap Montella.

Peluang Fiorentina untuk mendapatkan Anderson dinilai cukup terbuka lebar. Pasalnya, Anderson menjadi salah satu pemain United yang terpinggirkan. Pada musim ini saja, dia baru tampil di empat pertandingan Liga Premier Inggris. Bukan tak mungkin, tawaran dari Fiorentina bisa menggoda pemain berusia 25 tahun itu angkat kaki dari Old Trafford.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)