Venus Williams anti klimaks

Senin, 13 Januari 2014 - 13:41 WIB
Venus Williams anti klimaks
Venus Williams anti klimaks
A A A
Sindonews.com - Ketajaman Venus Williams di awal tahun ini hanya berlangsung sesaat. Setelah pekan lalu mampu menjadi finalis ASB Classic 2014 di Auckland, kini mantan petenis nomor satu dunia itu menjadi pecundang di pertandingan pertamanya di grand slam Australia Terbuka 2014.

Venus terpaksa angkat koper, menyusul kekalahan mengejutkan dari petenis kidal penghuni peringkat 22 dunia, Ekaterina Makarova 6-2, 4-6, 4-6. Meskipun Venus memperlihatkan statistik yang menawan di set permbuka, namun dia tak mampu membendung kebangkitan lawannya yang berasal dari Rusia tersebut.

"Dia bermain sangat bagus, dan saya pikir level saya sedikit naik dan turun," ucap kakak kandung Serena Williams itu, dikutip laman resmi WTA.

"Saya pikir jumlah kesalahan saya sedikit tinggi, tapi saya masih belum melihat hasil statistik, jadi saya tidak tahu total kesalahan itu atau berapa persen servis pertama saya. Saya harus melihatnya dan mengevaluasinya setelahnya."

"Mengalami kekalahan di setiap pertandingan tidak pernah menyenangkan, terutama di turnamen utama (grand slam). Saya pasti ingin hasil yang berbeda."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)