Allegri siap dipecat

Senin, 13 Januari 2014 - 13:55 WIB
Allegri siap dipecat
Allegri siap dipecat
A A A
Sindonews.com – Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan nampaknya sudah diujung tanduk. Allenatore asal Italia itu santer dikabarkan bakal dipecat usai Milan dikalah Sassulo dengan skor 3-4, Senin (13/1).

Sebenarnya Milan meraih hasil positif saat menghajar Atalanta dengan skor 3-0 pada 6 Januari lalu. Namun, Robinho dkk kembali menuai hasil negatif kala berhadapan dengan Sassulo. Alhasil kekalahan atas tim promosi itu membuat Milan kini tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A.

Allegri sadar betul posisinya sebagai pelatih Milan mulai tak lagi aman. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu mengaku siap jika manajemen Rossoneri memecat dirinya.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya selalu memberikan yang terbaik dan terus berjuang dengan pekerjaan saya. Apapun yang terjadi saya akan menerimanya,” ungkap Allegri seperti dikutip Goal, Senin (13/1).

Sementara itu wakil presiden Milan Barbara Berlusconi menuntut agar Rossoneri segera melakukan perubahan. Permintaan tersebut dinilai sebagai ambisi Barbara untuk mendepak Allegri dari San Siro.

Milan dikabarkan bakal mengadakan jumpa pers pada Senin waktu setempat. Beberapa media Italia menyebutkan jumpa pers tersebut digelar untuk mengumumkan pemecatan Allegri.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)