Galatasaray juga bidik Vidic

Senin, 13 Januari 2014 - 14:35 WIB
Galatasaray juga bidik Vidic
Galatasaray juga bidik Vidic
A A A
Sindonews.com – Galatasaray bakal menambah pemain bintang pada bursa transfer Januari musim ini. Kabarnya, klub asal Turki itu mengincar bek Manchester United, Nemanja Vidic.

Masa depan Vidic bersama United memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah itu belum memeperpanjang kontrak Vidiv, padahal kontraknya bersama United bakal habis pada akhir musim nanti.

Galatasaray telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Vidic. Dilaporkan Dailymail, Dana 3 juta poundsterling atau Rp42 miliar disiapkan untuk memboyong Vidic. Tak hanya itu Galatasaray juga siap memberikan bonus sebesar 415 ribu pounds atau setara Rp5,8 miliar.

Perwakilan Galatasaray Muzzi Ozcan dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Vidic di Manchester Piccadilly Hilton Hotel pada pekan lalu. Perwakilan Vidic bakal terbang ke Istanbul guna melakukan negosiasi dengan presiden Galatasaray Unal Aysal.

Bukan hanya Vidic yang masuk daftar belanja Galatasaray. Kabarnya, klub berjuluk Cimbom itu juga mengincar bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry. Sama seperti Vidic, kontrak Terry bersama Chelsea akan habis pada akhir musim nanti. Vidic sendiri kabarnya sebelumnya juga masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona dan Fiorentina.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5960 seconds (0.1#10.140)