Jajal petinju muda, Morales andalkan pengalaman

Senin, 13 Januari 2014 - 15:21 WIB
Jajal petinju muda, Morales andalkan pengalaman
Jajal petinju muda, Morales andalkan pengalaman
A A A
Sindonews.com - Selalu menderita kekalahan dari Danny Garcia pada dua pertandingan terakhir, Erik Morales tidak mau gagal lagi untuk mengais kemenangan di pertarungan terbarunya. Ikon tinju Meksiko itu akan kembali masuk ring pada 22 Maret mendatang di Arena Monterrey, Monterrey, Meksiko. Morales rencananya akan berhadapan dengan Jorge Paez Jr. (26 tahun).

Petinju berusia 37 tahun itu menegaskan jika dirinya telah memiliki bekal untuk memenangkan laga tersebut. "Saya akan membawa serta pengalaman saya," tandas petinju berjuluk El Terible, dikutip Boxing Scene.

"Paez adalah lawan yang tangguh, yang membangun karirnya setapak demi setapak. Tapi, dengan persiapan yang bagus, saya yakin saya bisa memenangkan pertarungan."

Morales, yang akan menjalani dua pertarungan di tahun ini, sebelum pensiun, berharap kemenangan atas Paez Jr. bisa membawanya berhadapan dengan nama besar di semester kedua tahun ini.

Untuk menggapai impiannya, Morales pun menggeber pelatihan di Toluca, Meksiko, bersama timnya. "Saya melakukan pelatihan di Toluca, bersama adik saya Diego Morales, pelatih Fernando Fernandez, dan pelatih fisik Raul Robles. Saya yakin bahwa kami akan menemukan banyak mitra tanding di sana, dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik," pungkas petinju dengan catatan profesional 52 kemenangan (36KO) dan sembilan kekalahan.

Baca juga:
Duel pertama Morales setelah dirobohkan Garcia
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)