Persiba uji kekuatan lokal ladeni Persik

Senin, 13 Januari 2014 - 16:55 WIB
Persiba uji kekuatan...
Persiba uji kekuatan lokal ladeni Persik
A A A
Sindonews.com - Selama menjalani turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC), skuad Persiba menjajal seluruh pemainnya yang dibawa. Setelah ajang ini diharapkan kerangka tim sudah terbentuk untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Asisten Pelatih Persiba Bantul Albert Rudiana mengatakan, sebanyak 24 pemain yang dibawanya mendapatkan kesempatan untuk bertanding di IIC. "Semua pemain mendapat kesempatan. Kita tetap fokus untuk melihat pemain-pemain dulu biar mereka bisa tampil semua,"katanya, Senin (13/1).

Dalam dua pertandingan yang dilakukan di IIC, Persiba Bantul terlihat melakukan banyak rombakan. Pada laga pertama melawan Persebaya dengan kekalahan 2-0, Laskar Sultan Agung menurunkan tiga legiun asingnya. Yaitu, Eduardo Bizarro, Javad Moradi, dan Jorge Paredes, striker yang diduetkan dengan pemain lokal, Ugiek Sugiyanto.

Sementara, di laga kedua lawan tuan rumah Persik Kediri pada Senin (13/1), tim asuhan Sajuri Syahid ini dalam line-upnya memilih menggunakan seluruh pemain lokal. Untuk Eduardo Bizarro dan Javad Moradi dicadangkan. Sementara Paredes diistirahatkan untuk dimainkan lawan Persegres Gresik United pada Rabu (15/1) nanti.

Striker yang digunakannya untuk lawan Persik Kediri, tim pelatih pun memilih untuk menduetkan M. Isnaeni dengan Jejen Jaenal. Di lini tengah akan mengandalkan empat gelandang, Majid Mony, Yosep Marudof, Rian Wahyu, dan Solehudin.

Sementara, untuk menjaga pertahanannya, dipercayakan Slamet Widodo, Ramadhan Saputra, Didik Arianto, dan Aidin Elmi. Di bawah mistar gawang, Wahyu Tri Nugroho yang tampil apik dalam laga melawan Persebaya Surabaya, diistirahatkan oleh tim pelatih.

Posisi kiper diisi oleh pemain lamanya, Andi Setiawan dan M. Yasir, eks Perseman Manokwari sebagai cadangan. "Formasi tetap sama, 4-4-2 yang kita pakai," ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)