Persiapan Djokovic sudah matang

Senin, 13 Januari 2014 - 20:23 WIB
Persiapan Djokovic sudah...
Persiapan Djokovic sudah matang
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic, memperpanjang rekor kemenangannya di Australia Terbuka menjadi 22 pertandingan, berkat kemenangan 6-3, 7-6(2), 6-1 atas petenis Slovakia, Lukas Lacko, di Rod Laver Arena, Senin (13/1) malam. Djokovic akan bertemu dengan Leonardo Mayer dari Argentina di babak kedua, Rabu.

"Saya senang dengan konsentrasi saya," tegas juara bertahan, Djokovic, usai pertandingan, seperti dinukil dari laman resmi ATP. "Saya pikir saya sudah mempersiapkan diri dengan baik."

"Secara fisik saya merasa baik. Jelas, saya sangat termotivasi untuk memainkan yang terbaik. Saya tahu bahwa saya tidak bermain sebaik mungkin, terutama di set kedua. Tapi, lihat, kredit juga harus diberikan kepada lawan saya yang sedang bermain tenis dengan benar-benar bagus dari baseline."

"Saya memenangkan banyak poin mudah dengan servis pertama dan memiliki persentase yang tinggi dari servis pertama. Itu sesuatu yang membuat saya sangat terdorong pada turnamen ini dan untuk setiap pertandingan berikutnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0477 seconds (0.1#10.140)