Sporting Lisbon buka pintu kembali untuk Nani

Senin, 13 Januari 2014 - 22:06 WIB
Sporting Lisbon buka pintu kembali untuk Nani
Sporting Lisbon buka pintu kembali untuk Nani
A A A
Sindonews.com - Sporting Lisbon menyambut baik spekulasi yang mengaitkan mereka dengan gelandang Luis Nani dari Manchester United. Seperti diketahui pemain asal Portugal itu sejauh ini masih berjuang mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah -julukan United- setelah performanya semakin menurun.

Kondisi tersebut membuat Nani kerap diisukan bakal meninggalkan Old Trafford dan beralih ke salah satu klub raksasa asal Serie A, Juventus. Kabar terbaru pemain asli akademi Sporting Lisbon itu kabarnya akan segera pulang kampung membela mantan klubnya tersebut. Nani memulai karirnya bersama Lisbon sebelum mereka menjualnya ke United pada 2007 silam.

Kini klub yang pernah berjasa mencuatkan nama Nani di Eropa, memberi peluang bagi sang pemain untuk kembali sebagai upaya agar bisa kembali berlaga di Piala Dunia 2014, mendatang. Menanggapi rumor kembalinya Nani, Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho mengaku selalu membuka pintu bagi pemain 27 tahun itu.

"Saya terkejut karena secara resmi kami tidak melakukan pendekatan. Nani merupakan salah satu bagian dari kami dan ia akan selalu diterima dengan baik di sini. Jika ada kesempatan untuk kami melakukan sesuatu, maka saya akan senang sekali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7234 seconds (0.1#10.140)