Presiden Inter menyerah pertahankan Guarin

Senin, 13 Januari 2014 - 22:28 WIB
Presiden Inter menyerah...
Presiden Inter menyerah pertahankan Guarin
A A A
Sindonews.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengklaim tidak bisa memaksa gelandang Fredy Guarin untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza setelah ada klub besar yang mengajukan penawaran. Seperti diketahui belakangan pemain asal Kolombia tersebut telah dikaitkan bakal pindah ke Chelsea pada jendela transfer musim dingin ini.

Tidak hanya menyatakan minat memboyong pemain 27 tahun itu, namun kubu The Blues -julukan United- kabarnya menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Guarin. Meski tidak ada pengumuman resmi dari Stamford Bridge, tapi Thohir mengakui ada kemungkinan Guarin bakal meninggalkan Inter.

"Guarin pemain yang sangat baik dan kami ingin membuatnya bertahan, tapi jika ada tawaran dari klub besar maka Anda harus mempertimbangkannya. Kami tidak bisa memaksanya untuk tinggal, jika hatinya sudah tidak lagi ada di klub," ucap Thohir seperti dilansir Sky Sports, Senin (13/5).

Thohir sendiri mengaku sangat bersemangat membangun kembali kejayaan Inter, tapi ia mengakui perlu menjual pemain sebelum mendatangkan pemain anyar pada Januari, ini. "Jendela transfer Januari terdiri dari beberapa peluang. Fans seharusnya tidak mengharapkan sesuatu yang fantastis, tapi jika kami mempunyai peluang maka akan ada sesuatu yang menarik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)