Tardozzi balik ke Ducati lagi

Selasa, 14 Januari 2014 - 05:03 WIB
Tardozzi balik ke Ducati lagi
Tardozzi balik ke Ducati lagi
A A A
Sindonews.com - Tim Ducati masih terus berbenah sebelum mereka tampil di perhelatan MotoGP tahun ini. Menurut kabar yang beredar, mereka sudah mendapatkan pengganti Vittoriano Guareschi. Yakni Davide Tardozzi. Tapi kali ini peran dari Tardozzi adalah bertanggung jawab mengawasi logistik selama di Kejuaraan dunia MotoGP.

Tardozzi merupakan orang kedua yang diboyong Ducati selama tahun 2014 ini setelah Gigi Dall'Igna, yang menduduki posisi sebagai manajer Ducati. "Ducati ingin mengumumkan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Davide Tardozzi, yang kembali untuk bekerja lagi dengan Borgo Panigale," demikian pernyataan resmi Ducati dilaman Crash, Selasa (14/1).

"Tardozzi , lahir di Ravenna pada tanggal 30 Januari 1959, akan memiliki peran penting dalam Tim Ducati dan akan bertanggung jawab dari organisasi dan logistik dari skuad Italia di Kejuaraan Dunia MotoGP."

Penunjukkan Tardozzi, tambah Ducati, karena ia memiliki pengalaman yang baik dalam ajang balap motor ini. Terutama melihat kesuksesannya sewaktu menjadi manajer tim Ducati Superbike. Ia akan menyampaikan langsung kepada direktur program Ducati Paolo Ciabatti, dan baru akan menjalani tugas pertamanya pada tes pramusim di Sirkuit Sepang awal Februari mendatang.

"Mantan pembalap memiliki karir sangat sukses sebagai manajer tim Ducati di Superbike. Bekerja sama dengan juara sekaliber Fogarty, Bayliss, Corser, Toseland dan Hodgson, ia sudah memberikan kontribusi yang baik. Davide Tardozzi akan melaporkan langsung kepada Paolo Ciabatti dan akan baru akan memulai peran barunya di tim Ducati tepat di tes pertama MotoGP di sirkuit Sepang di Malaysia dari 04-06 Februari."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)