Wang Xiaoli/Yu Yang mundur dari Malaysia Open

Selasa, 14 Januari 2014 - 12:20 WIB
Wang Xiaoli/Yu Yang mundur dari Malaysia Open
Wang Xiaoli/Yu Yang mundur dari Malaysia Open
A A A
Sindonews.com - Ganda putri China, Wang Xiaoli/Yu Yang resmi mengundurkan diri dari turnamen Malaysia Open Super Serie Premier 2014 yang berlangsung di Putra Stadium, Bukit Jalil, 14-19 Januari. Juara dunia ini juga absen di Korea Open, minggu lalu.

Wang Xiaoli/Yu Yang merupakan unggulan kedua yang mundur dari turnamen ini, selain Lin Dan. Posisi pasangan yang pernah didiskualifikasi di Olimpiade 2012 lalu ini digantikan oleh ganda Hongkong, Chan Tsz Ka/Tse Ying Suet, yang akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa di babak pertama.

Selain Wang Xiaoli/Yu Yang, ganda putri yang mundur adalah Tee Jing Yi/Sannatasah Saniru. Tapi, keduanya tetap ikut di nomor tunggal dan hari ini mereka berlaga di babak kualifikasi.

Di nomor tunggal putra juga ada tiga pemain yang mengundurkan diri. Sony Dwi Kuncoro (Indonesia) yang mundur karena cedera ankle kaki kanan, ada juga Ajay Jayaram (India) dan Wong Wing Ki (Hongkong).

Posisi tiga pemain ini digantikan oleh K Srikanth dan Anand Pawar dari India, serta Eric Pang dari Belanda.

Ganda putra China, Cai Yun/Liu Cheng juga mengundurkan diri. Posisi mereka digantikan oleh pasangan Belanda, Koen Ridder/Ruud Bosch
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0010 seconds (0.1#10.140)
pixels