Welbeck: Perjuangan belum berakhir, United!

Selasa, 14 Januari 2014 - 13:26 WIB
Welbeck: Perjuangan belum berakhir, United!
Welbeck: Perjuangan belum berakhir, United!
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Danny Welbeck, menilai perjuangan timnya belum terlambat untuk memperbaiki performa dan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

The Red Devils meraih kemenangan perdana di tahun 2014 usai menumbangkan Swansea City 2-0 akhir pekan kemarin. Hasil positif ini sekaligus mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di awal tahun baru.

Sampai pekan ke-21, skuat asuhan pelatih David Moyes masih terpaku di posisi ke tujuh klasemen sementara. United mengoleksi 37 poin dengan selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Welbeck mengatakan bahwa tidak ada kata terlambat bagi United. Penyerang berusia 23 tahun itu meminta timnya untuk melupakan hasil negatif dan tetap optimis di pertandingan berikutnya.

"Kami berada dalam posisi yang bukan seharusnya untuk Manchester United, dalam hal cara kami bermain dan sebagai klub secara keseluruhan. Kami ingin jauh melangkah ke atas tabel klasemen. Kami sekarang sudah berada di jalur yang tepat," kata Welbeck di situs resmi klub.

"Anda tidak boleh memikirkan hal-hal negatif karena itu hanya akan menjadi gangguan untuk kedepannya. Kami harus melihat ke depan," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)