Azarenka sudah antisipasi cuaca panas Melbourne

Selasa, 14 Januari 2014 - 17:02 WIB
Azarenka sudah antisipasi cuaca panas Melbourne
Azarenka sudah antisipasi cuaca panas Melbourne
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan Australia Terbuka di tunggal putri, Victoria Azarenka, mengaku sempat kesulitan dalam menyingkirkan Johanna Larsson di tengah suhu yang mencapai 40 derajat celcius, Selasa (14/1). Beruntung Azarenka mampu menutup pertandingan babak pertama Australia Terbuka itu dengan kemenangan 7-6 (7-2), 6-2.

"Dia bermain sangat bagus," tegas Azarenka, dilansir laman resmi WTA. "Saya tidak bisa mengatakan saya terkejut oleh itu, tapi dia benar-benar melaju dengan pukulannya, hari ini."

"Dengan kondisi seperti ini, bola memantul jauh lebih tinggi, itu cocok untuknya. Butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dan mencari jangkauan saya dan zona memukul saya. Tapi dia benar-benar pemain yang sangat berbakat."

Menurut Vika, panggilan akrab Azarenka, dirinya juga harus menyesuaikan diri dengan suhu panas Melbourne. "Kondisi tersebut tidak mudah, tetapi Anda tidak bisa menghindari itu, dan itu sama untuk semua pemain. Anda harus beradaptasi dengan itu dan mencoba melakukan hal-hal terbaik untuk menyambut kondisi tersebut. Saya rasa cukup bagus."

"Saya pergi untuk berlatih setelahnya, jadi saya tidak ada masalah."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7063 seconds (0.1#10.140)