Usai kalahkan Lino, Wozniacki mandi es

Selasa, 14 Januari 2014 - 17:22 WIB
Usai kalahkan Lino, Wozniacki mandi es
Usai kalahkan Lino, Wozniacki mandi es
A A A
Sindonews.com - Caroline Wozniacki mengungkapkan bahwa dirinya harus menjaga kepalanya untuk tetap dingin selama pertandingan melawan Lourdes Dominguez Lino di babak pertama Australia Terbuka 2014, Selasa (14/1).

Di bawah panas cuaca kota Melbourne, Wozniacki mampu untuk menyudahi pertandingan selama 67 menit itu dengan skor 6-0, 6-2. Kini, unggulan kesepuluh dari Denmark itu bertemu dengan petenis Amerika Serikat, Christina McHale. "Set pertama saya berhasil menjaga kepala saya tetap dingin," tegas Wozniacki. "Setiap kali bergiliran mengompres dengan tas es, handuk es, dan segalanya."

"Pada set kedua saya bisa merasakan cuaca mulai memanas bahkan saya meletakkan botol di bawah lapangan dan itu mulai sedikit mencair di bawah sana, plastik, sehingga Anda tahu itu hangat. Tapi itu hangat untuk kami berdua, dan itu bagus bisa menyelesaikan pertandingan dua set langsung."

"Saya baru saja mandi es sekarang, ya, saya bisa pergi keluar dan bermain dua set sekarang!"

Untuk menghadapi cuaca panas, Wozniacki pun memberikan saran kepada pemain yang lain. "Banyak minum air, ambil banyak garam, banyak makan dan kembali memulihkan stamina. Saya mandi es setelah pertandingan, karena itu penting bagi tubuh untuk tetap bugar secara penuh dalam menyambut babak berikutnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)