Jadwal ISL dirilis pekan ini

Selasa, 14 Januari 2014 - 19:18 WIB
Jadwal ISL dirilis pekan ini
Jadwal ISL dirilis pekan ini
A A A
Sindonews.com - PT. Liga Indonesia telah membagikan jadwal sementara Indonesia Super League (ISL) kepada klub-klub peserta. Diharapkan, dengan dibagikannya jadwal itu, klub-klub bisa memberi respon jika keberatan mengenai jadwal. Sementara jadwal resmi ISL baru akan dirilis pada pekan ini sambil menunggu respon klub.

"Jadi kalau ada yang keberatan masih bisa kami tampung. Sebab masih mungkin untuk dirubah," ujar Sekretaris PT. Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy ketika dihubungi, Selasa (14/1)

Tigor menambahkan dalam menyusun jadwal musim depan, pihaknya mengalami beberapa kendala antara lain banyaknya agenda diluar sepakbola seperti Pemilihan Legislatif dan Presiden serta Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Kendati demikian, format dua wilayah diakui Tigor sedikit memberi kemudahan.

"Jumlah tim di masing-masing wilayah hanya 11 tidak seperti musim lalu yang berjumlah 18 tim. Hal ini sedikit memudah kami untuk membuat jadwal," ujarnya.

Dalam jadwal yang dibagikan itu, partai pembuka rencananya akan mempertandingkan Persija Jakarta v Arema Cronous, Sabtu (1/2) mendatang. Namun, agenda ini bisa saja berubah, mengingat kedua tim sudah sering bertemu di turnamen pra musim. "Sebetulnya yang ideal juara musim lalu, Persipura di partai pembuka. Jadi, jadwal memang masih bisa berubah," tutup Tigor.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9512 seconds (0.1#10.140)
pixels