Molina tak kaget Canelo pilih Angulo

Selasa, 14 Januari 2014 - 21:43 WIB
Molina tak kaget Canelo pilih Angulo
Molina tak kaget Canelo pilih Angulo
A A A
Sindonews.com - Juara tinju kelas menengah junior versi IBF, Carlos Molina, mengaku tidak kaget saat Saul "Canelo" Alvarez memilih melawan Alfredo Angulo ketimbang dirinya.

Beberapa pekan terakhir, Molina dan Angulo merupakan dua nama yang digadang-gadang akan menjadi lawan Canelo. Sementara, nama juara interim WBA, Erislandy Lara, tidak pernah dipertimbangkan secara serius.

"Canelo memilih opsi termudah dan paling berbahaya antara saya, Lara dan Angulo. Saya tahu bahwa Canelo akan melakukan itu (memilih Angulo)," tukas Molina, sebagaimana dilansir boxingscene.

"Dia tidak pernah ingin melawan saya, dia tidak pernah ingin memberi saya kesempatan. Yang bisa saya lakukan adalah terus berjuang dan tetap pada kemenangan."

Canelo rencananya akan menangani Angulo di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 8 Maret mendatang. Seminggu kemudian, Molina kemungkinan besar akan menjalani duel ulang dengan Lara. Selain Lara, CEO Golden Boy Promotions, Richard Schaefer, mempertimbangkan nama petinju belum terkalahkan, Jermall Charlo, buat Molina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)