Jelang Divisi Utama 2014, Persip terus benahi tim

Rabu, 15 Januari 2014 - 01:26 WIB
Jelang Divisi Utama 2014, Persip terus benahi tim
Jelang Divisi Utama 2014, Persip terus benahi tim
A A A
Sindonews.com – Persip Pekalongan mengaku tim yang baru terbentuk untuk menghadapi Divisi Utama 2014, belum solid. Terutama, pada lini depan dan belakang yang masih keropos. Sehingga, untuk menghadapi ketatnya kompetisi Divisi Utama, maka Persip gencar melakukan pembenahan.

Di antara pembenahan yang dilakukan adalah, dengan melakukan penyeleksian calon pemain lagi. Kekroposan tim tampak pada pertandingan ujicoba yang dilakukan pekan kemarin. Yakni Persip melawan Persiku Kudus, di Stadion Kota Batik, Kota Pekalongan.

Dalam pertandingan itu, Persip berhasil mengandaskan Persiku, 1-0. Kendati Persip menang, tidak membuat manajemen puas. “Lini belakang dan lini depan masih perlu dibenahi,” kata pelatih Persip Sugeng Widodo dihubungi di Kota Pekalongan, Selasa (14/1). Pada lini itu, pemainnya kerap kewalahan menghadapi lawan.

Pihaknya juga belum puas dengan penampilan dua pemain asing asal Nigeria, Opeyemi dan Efosagift. Opeyemi menempati posisi gelandang, dan Efosagift menempati posisi penyerang. Sugeng sendiri mengaku, penampilan kedua pemain asing itu belum cukup meyakinkan. “Pemain asing, yang kita lihat agak bagus, satu. Opeyemi. Tenaganya bagus,” katanya.

Sedangkan Efosagift sebagai striker, belum menunjukan ketajamannya. Pihaknya kemungkinan akan mencari calon pemain asing lagi dan melakukan seleksi pemain lokal. Dari 22 orang pemain yang siap, kata dia, ada tiga pemain yang belum pas. “Dua pemain asing dan satu pemain lokal yang masih kita akan cari lagi,” kata Sugeng menambahkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1136 seconds (0.1#10.140)