Rafael tak ingin tinggalkan United

Rabu, 15 Januari 2014 - 12:34 WIB
Rafael tak ingin tinggalkan United
Rafael tak ingin tinggalkan United
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United Rafael Pareira da Silva sempat dikabarkan bakal meninggalkan United. Namun, kabar tersebut langsung dibantah pemain asal Brasil itu.

Kabar hengkangnya Rafael bermula dari celotehan agen Rafael bernama Cassiano Pereira. Dia mengungkapkan bahwa kliennya itu punya peluang angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim nanti.

Kabar yang sudah tersebut itu langsung dibantah Rafael. Pemain bernomer punggung dua itu menegaskan dirinya masih setia bersama United melalui akun instagram miliknya.“Saya tidak meninggalkan United,” tulis Rafael, Rabu (15/1).

Sementara itu Rafael pada musim ini memang cukup kesulitan mendapatkan tempat utama sejak Setan Merah di arsiteki David Moyes. Tercatat, saudara kembar Fabio itu hanya tampil di 13 laga di seluruh kompetisi pada musim ini.

Situasi Rafael saat ini tentu berbeda jauh saat United masih diarsiteki Sir Alex Ferguson pada musim lalu. Pemain berambut kriting itu nyaris tak tergantikan di lini belakang Setan Merah. Terbukti, ia telah membukukan 37 laga plus membukukan tiga gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)