Chandler gagal bawa Knicks tumbangkan Bobcats

Rabu, 15 Januari 2014 - 13:13 WIB
Chandler gagal bawa Knicks tumbangkan Bobcats
Chandler gagal bawa Knicks tumbangkan Bobcats
A A A
Sindonews.com - Bintang New York Knicks, Tyson Chandler, tak mampu membawa timnya merebut kemenangan ketika Knicks melakukan lawatan ke Time Warner Cable Arena, menantang tuan rumah Charlotte Bobcats pada lanjutan NBA, Rabu (15/1).

Pemain jangkar Knicks itu menjalani pertandingan pertamanya, setelah melewatkan empat pertandingan terakhir, karena menderita infeksi saluran pernafasan. Namun, kembali lagi ke lapangan, Chandler tak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan 98-108.

Bintang Knicks lainnya, Carmelo Anthony, menjadi penyumbang skor terbanyak dalam permainan. Small forward berusia 29 tahun itu membukukan 20 poin, enam rebound, dan tiga assist. Sedangkan, Chandler mencetak lima poin dan empat rebound selama 16 menit di lapangan.

Sementara itu, center Bobcats, Al Jefferson, menjadi pemain yang paling menonjol di pertandingan tersebut. Dia mampu membungkus 35 poin, delapan rebound, dan dua kali assist. Point guard, Kemba Walker, menambahkan 25 poin, tujuh rebound, dan lima assist.

Dengan demikian, Bobcats berhasil mencatat kemenangan pertamanya dalam empat pertandingan terakhir. Di pihak lain, Knicks gagal mendapatkan kemenangan keenam beruntun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3409 seconds (0.1#10.140)